Rabu, 26 Agustus 2009

GORESAN TANGANKU -- 25 AGUSTUS 2009



Tadi malam, aku membuat banyak gambaran...ini bukan lagi coretan, tapi merupakan cerita dari hasil imajinasiku......mama menyuruh aku mewarnainya....tapi aku katakan, nggak usah saja....aku ingin seperti begitu saja....(hehehehehe...aku malas mewarnainya)......hmmmmmm.

Aku menggambar mama menyetrika sambil dengar musik......ya itulah mamaku.

Gambar 1: Ini tentang seorang anak yang memiliki sebuah pedang ingin mengalahkan musuh-musuhnya tapi gagal...tapi ditolong oleh banyak bintang-bintang.
Gambar 2: Tentang monster yang memiliki panjang tangan.
Gambar 3: Mama lupa tentang apa ceritanya....masalahnya mama tidak ingat apa yang aku ceritakan......payah dehh.....
Gambar 4: Ini tentang seekor monster yang ekornya tajam, tapi giginya nggak tajam, mau menyerang kota..........
Gambar 5: Ini tentang monster yang tangannya panjang mau menangkap anak kecil, tapi anak itu dilindungi oleh rambut yang panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku tunggu komentarnya ya........!!!