Rabu, 23 September 2009

MAIN KE PANTAI




Besoknya, senin siang kami main ke pantai. Sebelumnya kami makan siang dulu kemudian beli donat yang banyak buat persedian main di pantai.......dan sebagian aku bawa ke rumah, untuk abang.......oh iya...abang nggak ikut karena harus nemanin papa di rumah, masih sakit perlu ditungguin.....padahal abang pingin sekali ikutan. Ya begitulah.

Kami main ke pantai. Untung aku udah bawa mainan untuk bikin gali pasir. Bang Pieter senang main di laut......aku masih nggak berani, takut kena air laut...masih paranoid laut---seperti kata mama. Aku takut tenggelam, seperti yang aku lihat di tv itu......jadilah aku hanya main pasir cukup jauh dari air.......sementara mama dan bang Pieter main di laut, sampai pada basah..... .

Tapi kami nggak lama di sana, gerimis......ya nggak puas deh. Emang Bali lagi musim hujan sudah seminggu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku tunggu komentarnya ya........!!!