Kamis, 15 Oktober 2009

AKU LAGI SAKIT..........








Sudah tiga hari ini aku sakit demam yang sebentar turun, sebentar turun........apa ini karena ketularan abang ya? Seminggu yang lalu abang juga demam, sampai nggak sekolah selama seminggu...........nah sekarang aku yang kena, untung aja aku lagi liburan sekolah karena ada hari raya besar Agama Hindu orang Bali disini.


Aduhhhh selama aku sakit ini, keadaanku nggak begitu enak, aku lemas sekali, bawaannya tidur melulu. Walau terkadang aku bergairah lagi kalau demamku turun.....tapi kalau demam lagi....nah aku lemas lagi. Wajahku juga nggak begitu bergairah....hmmm kelihatan juga sih.

Seperti kemarin.......ketika ada acara ketempat teman mama dan papa arah Nusa Dua, aku hanya minta dipangkuan mama disepanjang perjalanan, aku tidak begitu menikamati hari itu, tidak bisa main, tidak bisa melihat pemandangan sepanjang jalan, nggak bisa ngobrol, pokoknya nggak enak deh.

Ya....ada juga kesempatanku waktu itu.......aku bisa sedikit bergabung dengan mereka, bisa melihat keluar, melihat sunset......sempat photo lagi.....seperti biasa deh.

Aku mau cepat sembuh.....aku nggak mau lama-lama sakit, aku ingin sehat bisa main, bisa melakukan apa aja yang kumau, bisa jalan-jalan lagi, apalagi besok sudah sekolah.......aduhhhhh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku tunggu komentarnya ya........!!!