Kamis, 22 Oktober 2009

BAN MOTOR MAMA GEMBOS.........




Ini tadi malam ceritanya.................sehabis pulang doa rosario, aku, mama, dan abang.....ditengah perjalanan mau pulang....terasa ada yang aneh dengan motor mama, ehhh ternyata bannya kempes......jadi dah....kami bertiga jalan kaki sambil mendorong motor, sambil mencari siapa tau ada tukang tambal ban yang masih buka, ternyata sudah dicek di beberapa tempat, semuanya sudah pada tutup, gimana nggak, sudah hampir jam 10 malam.

Akhirnya kami memutuskan, menelepon papa, untuk menjemput kami, lumayan juga sih jalan kaki pulang ke rumah. Ketika papa pulang, kami menitipkan motor mama di suatu tempat, dan kami pulang pake motor papa.

Nah besok pagi......aku dan mama setelah beres dari rumah, keliling lagi mencari tambal ban, ternyata ada..........hmmm disanalah motor mama dibereskan. Ternyata ban dalamnya harus diganti, sekalian ganti oli juga. Kurang lebih setengah jam kami disana. Disana aku memperhatikan bagaimana motor mama diperbaiki, sekalian seperti apa itu bengkel, juga semua peralatan apa aja yang ada. Hmmmmm....bentuknya aneh-aneh, jarang aku melihatnya.


Setelah itu kelar, kami pulang ke rumah, siap-siap untuk pergi ke sekolah dan mama pergi kerja.

Hari ini aku benar-benar pagi sekali aku ke sekolah, belum ada teman yang aku jumpai di sana, hanya aku sendiri, masih sepi. Untunglah mama titipkan aku ke bu Guru Iluh, jadi aku bisa diperhatikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku tunggu komentarnya ya........!!!