Selasa, 01 September 2009

ANJING BARUKU......







Kemarin pagi........disaat kami sedang sarapan, tiba-tiba ada seekor anjing betina besar datang ke rumah..dia memakan makanan si Manis (itu nama kucingku----oh iya, aku belum menceritakan tentang kucingku --- ntar di post yang baru aku akan menceritakan tentang dia). Kami semua kaget melihat anjing itu...abang yang pertama melihatnya..... . Kasihan banget melihat dia...matanya sangat memelas...dia sepertinya meminta ditambah lagi makanananya, sepertinya dia kelaparan banget, dan emang benar, ternyata begitu ditambah papa lagi makanannya sampai dua kali...ehhh semuanya dihabiskan. Badannya kurus dan tinggi...kata tetanggaku dia sepertinya peranakan "herder" dilihat dari tubuhnya.

Mama kasih nama dia... Lesi, karena anjing betina....itu dulu nama anjing mama sewaktu mama masih kecil. Kami sangat kasihan melihat dia....dia nggak galak, ingin memohon belas kasihan....dia nggak mau disuruh pergi dari rumah......dia ingin tetap bersama kami......aduh Lesi, dulu kamu dari mana...siapa majikanmu, kenapa kami jadi seperti ini....padahal kamu khan anjing yang bagus kalau terawat dengan baik.

Tapi tadi pagi......kami memutuskan untuk menitipkannya kepada Aunty...karena kami tidak sanggup memelihara dan merawatnya.....membutuhkan biaya yang sangat banyak. Dia harus diobati kulitnya...karena banyak sekali luka dan korengnya akibat kutu dan penyakit kulitnya, dan dia harus difaksin dari semua penyakit termasuk anti rabies...., belum lagi biaya makannya sangat banyak, kebayang kalau makan sekali saja sudah terasa berat apalagi sampai 2 atau 3 kali sehari.

Lesi..anjingku (walau hanya dua hari bersama kami---kami sudah menganggap kamu sebagai anjing kami), kamu jangan marah ya kalau dititip di rumah Aunty saja......biar kamu lebih terawat, kapanpun kita bisa ketemu nantinya....kami yakin kamu pasti lebih baikkan disana. Sebenarnya kami senang banget sama kamu...kamu anjing yang penurut, tidak galak, ngerti kalau kita sampaikan sesuatu....... .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku tunggu komentarnya ya........!!!