Selasa, 01 September 2009

BELAJAR ANGKA DENGAN MAMA




Mulai tadi malam....aku belajar menulis angka dari angka 1-30. Aku sudah mengenal angka 1-10 dengan benar, sudah bisa menyebutkan dengan benar, dan mengenalnya juga.......akan tetapi untuk menuliskannya aku masih perlu banyak belajar...masih suka terbalik-balik. Tapi kata mama nggak apa....namanya juga masih belajar.......... Aku baru mengenal dan menyebutkan angka 11-30. Kata mama...sebelum ikut lomba aku harus mantapin dulu. Ohh iya....dua minggu lagi aku mau coba ikutan lomba MENULIS ANGKA, ya...semoga aku bisa menang, kata mama....yang penting aku mau berusaha, kalah atau menang itu hal biasa......aku mau buktikan untuk akademis aku juga harus bisa.....hehehehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku tunggu komentarnya ya........!!!