Senin, 31 Agustus 2009

KE TANAH LOT TAHUN 2007






Ini ketika kedua ompungku dari Medan berkunjung ke Bali......mereka tidak lama tidak lebih dari sepuluh hari bersama kami...... . Lama kami tidak bertemu dengan mereka, apalagi ompung doliku, ini kali pertama aku melihatnya, itu disaat aku berusia dua setengah tahun. Aku masih kecil, tapi aku sudah dapat mengingat mereka dengan jelas hingga saat ini....aku masih bercerita tentang mereka, apalagi ketika aku melihat photo mereka.

Kami sempat jalan-jalan, mengunjungi beberapa tempat......salah satunya adalah TANAH LOT, tempat yang cukup bagus untuk dikunjungi. Disitu wajahku masih imut-imut.....aku berphoto dengan kedua ompungku......kami sempat melihat seekor ular yang sangat gede sekali.....aku sampai takut sekali...untung ompung memegang aku.......ihhhhh.... .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku tunggu komentarnya ya........!!!