Senin, 31 Agustus 2009

MAIN GAME MALAM HARI




Kalau malam hari......setelah pekerjaan masing-masing selesai--aku dan abang, seperti kerjakan PR dan bereskan buku, baru diijinkan main game di komputer. Jatah main komputer dan game hanya dikasih mama dan papa, pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Oh...ya diphoto itu, aku dan abang sedang bermain komputer.....nah yang itu tuhhhh abangku tercinta (sekalian ngenalin nih), abangku satu-satunya.......dia itu suka godain aku, bikin aku jadi cengeng, kadang asyik bisa bermain game berduaan dengan abang.....dia banyak bantu aku memainkan gameku...walau terkadang aku curan juga sih....aku minta dia mainkan gameku malah aku jadinya minta tambah jatah main...hmmmm bikin dia kesel...terkadang kami suka bertengkar.....pasti dah..kalau itu terjadi....mama pasti suka sewot, marahin kita berdua. Ya..ya ya....kebiasaan deh..... . Terkadang kami gantian....aku main-- dia nonton tv, dia main -- aku nonton tv atau aku menggambar atau mainin apa aja........nah kalau mama, hmmmm suka ambil kesibukan sendiri seperti pekerjaan dapur, lipat kain, nyetrika, ngecek sana-sini, terkadang nonton tv juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku tunggu komentarnya ya........!!!