Senin, 31 Agustus 2009

RENANG...HMMM KINI AKU SUKA ITU













Dulunya kalau diajak renang, main di kolam, main ke pantai sampai bermain ke laut....waduhh aku nggak anti banget......tapi setelah aku berulang main ke kolam renang....itu sejak Aunty sering mengajak kami main ke kolam renang, ditambah lagi dari sekolah ada program renang setiap hari Selasa......sekarang aku menjadi suka. Ditambah lagi......setiap hari Rabu dan Kamis jadwalnya ke kolam renang.....waktunya untuk latihan renang (padahal itu adalah kegiatan rutin Abang sekarang.....jadinya aku ikutan deh, sambil nungguin abang latihan, aku ikut main di kolam, sambil dapat teman baru......ikut meramaikan...kata mama, kalau mama dan pada sudah ada uang yang cukup, akan memberikan les renang seperti abang....aku doain deh papa and mama cayankkkkk...).


Sambil menunggu jatah lesku ada, aku coba berlatih sendiri, sambil melihat-lihat abang dilatih, terkadang juga diajarin papa ataupun aunty......ya, yang penting latihan aja...bisa atau tidak bisa nggak peduli, yang penting aku senang...coba lihat gaya berenangku...asyikkan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku tunggu komentarnya ya........!!!