Kamis, 17 September 2009

BUKA PUASA BERSAMA




Baru pertama kali ini aku mendengar kata "buka puasa bersama". Tadi malam mama ajak kami berdua ikutan buka puasa bersama dengan orang kantoran Mama..... . Kantor mama yang mengadakan ini, sebenarnya sudah dua hari yang lalu mama ingatkan kami, jadi kami sudah siap-siap. Senang bisa diajak ikutan, ketemu dengan teman-teman sekantor mama, karena semua sudah mengenal aku...hehehhehehe hapal namaku Stefan.

Ohh aku ngerti sekarang acara "buka puasa itu" itu adalah merupakan salah satu ajaran agama Muslim (Islam)...itu kata mama. Beda dengan agamaku (ohhh iya aku Katolik), tapi kata mama, kita harus menghargai perbedaan itu, biar beda tapi kita tetap satu rasa dan tetap berteman. Bener juga ma....di sekolahku juga tidak hanya Katolik tapi ada Protestan dan Hindu.....dan sekarang aku tahu ada Islam, gimana bedanya.

Nah.....tadi malam mama bilang kita ikut serta untuk menghargai mereka, seperti mereka ikutan Natal nantinya suatu hari juga karena menghargai kami. Bener juga ma. Disana kami sudah kumpul semua.......asyik, mama pesankan aku ayam goreng dengan lalapannya dan sayur Asem. Tapi aku nggak mau sayur asemnya......nggak enak habis bukan favouriteku sih. Kami makan di Warung Bandung, tempatnya bagus. Ayam gorengnya enak......tapi kata teman-teman mama, ada yang kurang, kurang banyak, tidak sepadan dengan porsinya mereka, buktinya aja, abang minta tambah tuhh, jatah mama dibagi setengahhh. Yehhhhh..................

Seperti biasa, mama pasti tidak melupakan moment itu........mama ambil photo kita. Heheheheh biar ada yang diingat. Tuh lihat aku diantara cewek cantik teman kerja mama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku tunggu komentarnya ya........!!!