Kamis, 17 September 2009

PERTANYAANKU

Aku emang cerewet...itu kata abang, banyak pertanyaan...emang iya sih. Aku suka bercerita tentang apa aja. Untungnya mama dan papa mau mendengarkan aku, dan yang paling banyak mendengarkan itu mamaku....... dan abang pernah bilang pertanyaanku itu suka yang aneh-aneh. Bagiku nggak sih.....aku terkadang suka terdiam dulu memikirkan pertanyaanku itu....kenapa bisa begitu itu......dan aku pingin tahu, dan karena itulah aku mau bertanya apa aja......dan aku selalu mendapat jawabannya.....walaupun ada juga sih....yang jadi pr buat mama untuk mencari jawabannya........

Inilah beberapa pertanyaanku itu yang masih diingat oleh mama dan bisa dipost disini. Kalau masih ada akan dipost lagi.
Kenapa kita harus punya kulit?
Kenapa harus ada meja?
Kenapa kita harus punya kursi?
Kenapa kita harus pake baju?
Kenapa matahari nggak ada 2, kenapa cuma satu?
Kenapa matahari tenggelam, ditelan awan?
Kenapa kita harus makan?
Kenapa mama harus kerja?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku tunggu komentarnya ya........!!!