Sabtu, 03 Oktober 2009

BULAN ROSARIO OKTOBER 2009



Bulan Rosario, Bulan Bunda Maria…….telah kembali.
Kini saatnya kami mengikuti kembali kegiatan Rosario selama sebulan penuh.
Tadi malam adalah hari pertama aku, mama, dan abang mengikutinya di bulan Oktober 09. Kali ini abang ikut tugas dengan kelompok anak-anak Tarsisius membawakan dan memandu rosarionya. Aku sudah bisa menyebutkan dan mengikuti semua doa yang ada dalam tata ibadah doa Rosario itu dengan baik dan benar……….walaupun aku kadang lebih banyak mainnya kata mama.
Tadi malam kami semua yang hadir ke gereja, membawa masing-masing lilin ke gua Maria……, disana banyak lilinya…..suasananya cukup indah jadinya gua Maria itu disekitarnya banyak lilin.
Ya Bunda Maria, semoga di bulanmu ini kami akan membawa doa-doa kami kepadamu untuk engkau bawakan ke PutraMu…..doakan kami semua, ya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku tunggu komentarnya ya........!!!