Sabtu, 03 Oktober 2009

MAIN KE KANTOR MAMA



Hari selasa yang lalu sehabis pulang sekolah aku main ke kantor mama........wah asyik sekali, bisa ikut mama kerja.......aku juga bisa kerja koq seperti yang dilakukan mama disana........ (hmmmm.......). Aku tidak bisa ditinggal di rumah sendirian, karena papa harus kerja, pada saat itu papa ada kerjaan mulai dari jam 12 siang sampai malam......abang harus les......jadinya aku ikut mama........hehehehe ini yang paling aku sukai.
Disana aku bisa bertemu teman-teman mama, mereka udah kenal koq dengan aku, aku bisa main komputer mama, aku bisa menggambar sepuasnya....... .
Semua gambar yang aku buat......aku kasih langsung ke Om Dedy, dia yang menscannya, aku sendiri yang meminta padanya tanpa dibantu mama. Wah ternyata om Dedy itu pintar juga ya....bisa masukkan gambarku ke dalam komputer. Aku pingin seperti itu.......aku mau minta mama untuk membeli alat seperti itu(red: scanner). Biar di rumah aku juga bisa memindahkannya sendiri ke komputer tanpa di bantu mama. Mau lihat gambarku......coba kunjungi blogspotku yang satu lagi ya..... http://koleksikaryaku.blogspot.com .Disana aku keep semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku tunggu komentarnya ya........!!!